-->
Tentang OPPO Dari Masa Kemasa

Tentang OPPO Dari Masa Kemasa

Seperti apakah Oppo Sebenarnya?? Yuk simak perjalanan OPPO dari masa kemasa

OPPO adalah penyedia layanan elektronik dan teknologi global yang membawakan perangkat elektronik seluler terbaru dan tercanggih di lebih dari 20 negara, termasuk Amerika Serikat, China, Australia dan negara-negara lain di Eropa, Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah dan Afrika. OPPO berusaha memberikan pengalaman menggunakan ponsel terbaik melalui desain yang cermat dan teknologi yang cerdas.

The Art of Technology
Menikmati Hidup Juga butuh Seni

Di OPPO, kami hadir bagi orang-orang yang ingin smartphone mereka bekerja lebih banyak. Ini alasan dedikasi dan upaya terbaik yang kami lakukan demi pengguna; maka dari itu kami berusaha keras supaya ponsel kami bisa memuaskan Anda.

Kami didorong rasa cinta terhadap kesenian. Kesetiaan dan upaya kami terhadap seni dan teknologi adalah hal yang mengilhami kami untuk membuat produk yang cantik dari dalam sampai luar. Kami mempertimbangkan segalanya. Mulai dari apek kualitas sampai estetika di setiap perangkat; sudut dan tepi, warna, semuanya didesain dengan canggih. Kami tidak hanya menciptakan perangkat yang sekedar cantik, namun juga sangat nyaman digunakan.

Kami berpikir sangat keras untuk mendesain produk kami, karena kami merancang gaya hidup Anda yang berbeda, persis dengan rincian-rincian terkecil sekalipun. Kini saatnya teknologi bersatu dalam kehidupan.

Riwayat OPPO
MP3 & MP4






2001
OPPO Terdaftar Secara Globa



2004
OPPO Diluncurkan di China



2005
MP3 Player Pertama OPPO



2006
MP4 Player Pertama








 Ponsel Unggulan

2008
OPPO Memasuki Pasar Ponsel


Smartphone





2011
Smartphone Pertama: Find Me


2012
Finder, Find 3




2013
Find 5, N1, Color OS





2014
R1, Find 7, N1mini
Transisi Total ke 4G



2014
N3, R5




2015
R7 Series, ColorOS 2.1
Masih Terus Berkembang

Bisnis Global OPPO




 OPPO berusaha keras mengejar teknologi terkini, standar kualitas perangkat lunak tertinggi, dan mewujudkan pengalaman pengguna yang terbaik. Kami merancang, memproduksi, dan mempromosikan produk kami sendiri supaya pelanggan bisa mendapatkan produk yang paling andal dan canggih dari awal sampai akhir.

Sejak didirikan di tahun 2004, OPPO telah berusaha membawakan ideologi ini kepada para penggunanya di seluruh dunia. Setelah berhasil memasuki pasar ponsel di tahun 2008, OPPO mulai membentangkan sayapnya memasuki pasar internasional di tahun 2010 dan membuka bisnis global untuk pertama kalinya pada bulan April 2010 di Thailand.Hari ini, OPPO sudah hadir di 21 pasar di seluruh dunia.

Dari awal, produk OPPO sudah mendorong batas-batas. Seiring OPPO berusaha menjangkau pasar-pasar baru, kami bertujuan supaya produk kami lebih mudah dicari di seluruh dunia tanpa perlu mengurangi layanan dan kualitas produk.


Budaya dan Filosofi
Di OPPO, kami percaya bahwa inovasi yang nyata adalah tentang perubahan, pembaruan, atau membuat produk yang lebih efektif supaya hidup lebih simpel. Bagian inti dari budaya perusahaan OPPO bergantung pada komitmennya dalam bekerja bersama para penggemarnya dalam mengembangkan dan mewujudkan produk terbaik, melalui keterbukaan dan masukan dari pelanggan. Filosofi merk OPPO dirangkum dalam kalimat ini: "The art of technology" yang artinya seni dalam teknologi. Kalimat ini membawa prinsip bisnis kami yaitu kejujuran, integritas, dan etika. OPPO tidak hanya konsisten dalam berusaha dalam berbuat hal-hal yang benar saja, tapi juga melakukannya setiap saat.

OPPO sepenuh hati terinspirasi oleh para pelanggannya. OPPO mengembangkan produk bersama dengan para pelanggannya berdasarkan masukan tentang perangkat keras dan penggunaan perangkat lunak. OPPO mengadopsi strategi rilis cepat untuk pengembangan smartphone, merilis pembaruan firmware juga membentangkan jangkauan dan servisnya di seluruh dunia.

OPPO senantiasa berusaha memberi kesan dan mengikat jiwa anak muda dengan desain yang elegan dan ngetren, penggunaan yang sempurna, pengembangan produk yang mementingkan pengguna, layanan berkualitas, dan yang paling penting, dedikasi kami dalam mengejar kesempurnaan..

R&D dan Produksi


Dengan kapasitas R&D independen yang unik, OPPO mendesain, mengembangkan, memproduksi, memasarkan dan menjual produknya dengan mengendalikan rantai suplai secara penuh. Rantai ini membentang dari pabrik sampai tangan para pelanggan, dan hanya komponen dengan kualitas tertinggi yang akan diserahkan. Dengan begini, OPPO dapat menjamin desain dengan mengingat hasil akhir produk dan menjamin hanya produk dengan kualitas terbaik yang akan diterima pelanggan. Perusahaan bekerja dengan standar jaminan kualitas tertinggi, dari tinjauan desain yang teliti melalui solusi ilmiah.

Bagian penting dalam strategi OPPO adalah membangun kerja sama jangka panjang dengan mitra internasional yang paling bepengaruh seperti Qualcomm, untuk menjamin bahwa OPPO memiliki perangkat keras terbaru dan terbaik.



Sumber Oppo

0 Response to "Tentang OPPO Dari Masa Kemasa"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel