-->
OPPO Mulai Pasarkan F3 Plus Edisi Hitam

OPPO Mulai Pasarkan F3 Plus Edisi Hitam


Masih lagi membahas tentang OPPO, kini OPPO kembali mengeluarkan varian baru dari seri F3 Plus. Setelah sebelumnya merilis edisi warna emas, kini mereka mengeluarkan edisi baru yang berwarna hitam. Sebelumnya saat merilis F3 Plus dengan edisi warna emas, smartphone ini berhasil terjual sebanyak 13.000 unit dalam waktu delapan hari saat pre-order.

Sebenarnya, tidak ada perbedaan mendasar pada sisi spesifikasi dan desain ada F3 Plus hitam ini. Namun warna hitam dengan tekstur kesat (doff) pada bagian belakang ini mempertegas target segmen perangkat ini lebih menyasar ke kaum adam -- walau tidak menutup kemungkinan untuk digunakan oleh kaum hawa karena desainnya yang elegan.


"Mulai 12 April 2017 ini kami mengeluarkan varian warna baru kami namakan F3 Plus Black Edition, yang sudah bisa didapatkan di jaringan OPPO Store, pertitel modern atau jaringan e-commerce terkemuka di Indonesia," kata Alinna Wen, Brand Manager OPPO Indonesia, Selasa (11/4/2017).


"Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini semakin memberikan pilihan kepada konsumen untuk menyesuaikan dengan persona masing-masing konsumen untuk perangkat dual selfie expert camera," papar Alinna lebih lanjut.

F3 Plus Black Edition hadir dengan keunggulan kamera depan ganda, dimana satu kamera untuk selfie dengan resolusi 16 megapixel dengan sudut 80° sedangkan kamera lainnya dipergunakan untuk group selfie dengan resolusi 8 megapixel dan sudut lebar 120°.

Kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor khusus yang merupakan hasil pengembangan OPPO dengan Sony, IMX 398 dengan besaran sensor 1 / 2,8 inci dan memiliki bukaan diafragma besar F/1.7.

F3 Plus dilengkapi perangkat keras yang mumpuni. Dilengkapi dengan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 653, 4GB RAM dan ColorOS terbaru versi 3.0 berbasis android 6.0 membuat pengalaman gaming dan multitasking di F3 Plus sangat berjalan mulus.

Ditambah penyimpanan sebesar 64GB yang dapat diperbesar hingga 256GB dengan microSD. Untuk mendukung kesehariannya OPPO F3 Plus dilengkapi dengan baterai sebesar 4.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge. F3 Plus Black Edition dijual dengan harga Rp 6.499 juta dan bisa didapatkan mulai 12 April 2017masih lagi membahas


sumber oppo

0 Response to "OPPO Mulai Pasarkan F3 Plus Edisi Hitam "

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel