-->
Ponsel China Juga Minat Windows Phone

Ponsel China Juga Minat Windows Phone

BEIJING - Berlahan tapi pasti eksistensi Windows Phone mulai mendapatkan perhatian dari vendor ponsel di seluruh dunia. Bahkan produsen asal China pun mulai kepincut untuk menggunakan sistem operasi milik Windows tersebut.

Setelah sebelumnya vendor ZTE, kini giliran 'rekan senegaranya' Huawei yang dikabarkan siap membenamkan Windows Phone di perangkat genggam miliknya. Bahkan, Huawei telah berbicara dengan Microsoft mengenai masalah kerjasama ini.

"Selama ini kami memperhatikan perkembangan platform tersebut dan telah berdiskusi dengan Microsoft," kata Chief Marketing Officer Huawei Victor Xu, seperti dikutip ZDNet, Senin (30/5/2011).

"Kehadiran Huawei ini untuk menyasar smartphone Windows Phone bagi kalangan menengah ke bawah," tambahnya.

Keputusan menjadikan Microsoft sebagai software ponsel Huawei, kata XU, tak lepas setelah menyaksikan update terbaru dari Mango, sistem operasi terbaru buatan Microsoft yang dipamerkan.

Menurut Xu, ponsel Huawei yang bekerja dengan sistem operasi Windows Phone rencananya akan hadir pada tahun 2012.



TANYA JAWAB LA DI FORUM INI

JEJAK ANDA SANGAT BERARTI UNTUK KEMAJUAN UPDATE BLOG INI. MAKA TINGGAL KAN LA JEJAK ANDA DI TABEL COMMENT ATAU PUN BUKU TAMU DI SEBELAH KANAN

1 Response to "Ponsel China Juga Minat Windows Phone"

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel