-->
Setting Internet Di Hp dari Im3

Setting Internet Di Hp dari Im3

Bagi kamu yang Hoby Internet, enggak usah lagi bingung kalau tengah malam mau cari Informasi, kamu enggakperlu cari Warnet lagi tuk browsing apa lagi harus keluar tengah malam, itu pun kalau ada yang nyediain paket malam & mungkin bisa aja beresiko bagi kamu di jalan, kamu cukup sediain kartu Perdana Indosat - Im3 untuk browsing, ya sebelum kamu harus setting manual pada Handphone kamu.. Ya bagi kamu yang belum mengetahui caranya gimana untuk settingan Im3 nya kamu bisa Coba dengan apa yang Saya terangin di bawah ini :



1. Kamu Sediain Kartu Perdana Im3, Yang sudah di Aktif kan, dan sudah berada pada Ponsel yang akan kamu gunakan. 2. Masuk Ke browsing/Web yang berlogkan lambang gelobe atau bumi, terus kamu cari settingan Web terlebih dahulu. 3. Setelah kamu berada dalam settingan atau pengaturan, kamu akan menemukan, beberapa pertanyaan yang berupa Tulisan.. Untuk modus gprs kamu coba yang ini a. Nama Koneksi : IM3-GPRS
b. Media data : GPRS
c. Nama jalus Akses/
Acses poin name : www.indosat-m3.net
d. Nama pengguna/
Username : Internet
e. Kode Akses/
Pasword : IM3
f. Hompage : http://wap.indosat-m3.net
g. Server Proxy : 10.19.19.19
h. Port Proxy : 8080/8000

Untuk Modus durasi kamu coba yang ini.
a. Nama Koneksi : IM3-DURASI b. Media data : GPRS
c. Nama jalus Akses/
Acses poin name : www.indosat-m3.net
d. Nama pengguna/
Username : indosat@durasi
e. Kode Akses/
Pasword : indosat@durasi
f. Hompage : http://wap.indosat-m3.net
g. Server Proxy : 10.19.19.19
h. Port Proxy : 8080/8000

Perbedaan gprs dengan durasi adalah, apabila kamu mau Download file yang sangat besat kamu dapat menggunakan modus durasi, sebab perhitungan durasi Rp 100/1 menit dan gprs Rp 1/kb, misal kamu Download lagu yang kapasitasnya lebih dari 3MB kamu akan di kenakan biaya Rp 3000, apa bila menggunakan modus Gprs, ya hitung aja Rp 1 dikalikan 3000kb/3MB ya sama aja kamu membeli lagu seharga itu, ya pasti kamu rugi.. Tapi apa bila kamu menggunakan modus durasi, download 3MB itu paling ada 1,5 menit ya paling hitngan 1 lagu itu kamu dikenakan Rp 200, saja.kamu bisa migrasi dari modus gprs ke modus Durasi dalam jaringan yang lagi Online. "Mas caranya gimana?" Ya kamu tiggal Edit aja misal kamu lagi berada dalam halaman Download file.! Kamu cari navigasi yang menyarankan putuskan koneksi, lalu kamu beralih ke pengaturan dan ganti Modus Gprs menjadi Durasi. Dan langsung download aja file tadi.! Setelah selesai mendownload, modus harus kamu ganti kembali kalau tidak kamu juga balalan tekor dengan Modus durasi caranya ya ulang aja seperti tadi. Itu bagi sebagian ponsel yang mendukung Fitur. Tapi apa bila kamu menggunakan Ponsel yang tidak mendukung fitur, kamu bisa coba dengan cara ini :
a. Kamu copy alamat halaman yang ada file yang akan kamu download
atau simpan halaman.
b. Setelah itu kamu keluar/exit dari brows,
c. Lalu ganti modus gprs menjadi modus durasi.
d. Kamu kembali ke halaman yang kamu simpan tadi, atau klik lagi alamat situs yang sudah kamu copy.
e. Dan langsung aja download,
f. Setelah selesai ganti modus kembali ke modus asal.

Selamat mencoba ya..


0 Response to "Setting Internet Di Hp dari Im3"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel