-->
Cara Agar dapat di Senangi Orang

Cara Agar dapat di Senangi Orang

zwani.com myspace graphic comments
Graphics for Smiley Moods Comments




Bagi kamu - kamu yang jarang bergaul atau ngumpul bersama teman, mungkin ada diantara kalian yang baru terjun kedunia pergaulan atau pekerjaan yang mengandung sifat kemasyarakatan, mgungkin kamu agak sedikit canggung dan merasa asing dengan apa yang kamu hadapi, "Iya kan?"
jadi kamu enggak usah bingung lagi atau pusing dengan semua, kamu tinggal pelajari aja sifat dan karakter mereka masing - masing dengan cara yang akan saya terangkan di bawah ini..



1, Kamu ya harus ramah dan sopan pada setiap orang yang akan kamu ketemui di lingkungan kamu yang baru, jangan menunjukan kalau kamu angkuh atau sombong dengan apa yang kamu punya, karena, dari awal yang seperti itu, orang akan memandang kamu dengan sebelah mata..

2, Respon orang yang selalu menunjukan senyum persahabatan padamu dengan senyum yang mengandung arti dan makna yang membuat dia simpatik pada mu.!

3, Respon juga, orang tiba - tiba menegur atau menyapa mu dengan balasan simpel dan seadanya dengan nada dan paras wajah yang sopan,

4, Hargai Lawan bicara mu dengan nada rendah, jangan kamu gunakan nada atau suara yang seolah seperti menyenggak lawan bicara mu,
jaga pripasi Dia, agar setiap lawan bicaramu akan selalu merasa nyaman bila bicara dengan mu..

5, Jangan Sekali - kali kamu merasa lebih dengan lawan bicaramu, misalkan kamu lagi nobrol atau ngilir ngidul kamu tidak mau kalah dengan apa yang di ceritakannya pada mu dengan contoh kamu selalu menyangkal dengan kata - kata "wah baru itu, Aku kemarin ...." atau kata - kata yang seolah kamu tidak mau kalah dengan cerita lawan bicaramu.

6, Biarkan dia yang mengungkapkan apa yang pernah dialaminya, agar kamu dapat mengetahui sampai sejauh mana sih pengalamannya dari kamu, jadi apabila kamu selalu tidak pernah mau kalah dengan cerita Dia, Dia akan sebaliknya menilai kamu sampai dimana, biarkan waktu dan suasana yang akan menunjukan sampai dimana kelebihan mu, Karena Orang yang mempunyai Ilmu tidak akan menceritakan ilmunya kepada seseorangpun.

7, Jadilah pendengar yang baik bila seseorang teman mu mengajak dirimu curhat, karena sedikit banyaknya akan menambah Ilmu atau pengetahuan bagi mu, dan pada penghujung ceritanya
berikan sedikit solusi kepadanya yang logika dan dapat di terima akalnya..

8, Jangan pernah membeda - beda kan teman, baik dia itu Kaya - Miskin, Pintar - bodoh, Senang atau pun Sedih.

9, Hadirlah pada teman mu yang sedang mengalami masalah, dengan menyodorkan segelas air meneral atau pun sesuatu yang di senanginya.
Di sarankan padamu jangan terlalu banyak tanya karena bisa membuatnya jenuh akan kehadiranmu, heningkan suasana sekitar 30 detik akan kehadiran mu, baru kamu coba tuk menghiburnya cukup dengan memberi sedikit komentar pada pemandangan atau sudut pandang yang tengah kalian tatap, baru agak sedikit singgung tentang masalahnya, lihat responnya suka atau gak dibahas..! Dan SETERUSNYA tinggal kamu yang atur.

10, Tidak ada salahnya sekali - kali kamu ngobrol dengan bawahan dari jabatan mu, baik tu Office Boy, Cleaning Service, atau seorang yang lebih muda dari usia mu, kamu bisa traktir Rokok, ataupun segelas minuman ringan, agar kamu di matanya benar - benar seorang yang begitu peduli dan penuh dengan jiwa yang mempunyai sosial yang tinggi,
tapi ingat kalau becanda jagan sampai IMAGE kamu jatuh di matanya tetap jaga wibawamu.

11, Setiap manusia di tuntut akan kepeduliannya baik pada lingkungan dan bawahannya..
Kamu boleh cuek, tapi ingat jangan sampai berlebihan di mata bawahan mu..

12, Jadilah guru pada seseorang yang benar - benar ingin belajar darimu, ceritakan apa adanya, dan jangan sampai berlebihan, karena dia akan menilai dan menyesuaikan kondisi mu dengan semua cerita - ceritamu.

13, Jangan pernah Curhat kepada teman yang kurang jelas bagimu, karena belum tentu dia suka dengan isi hati mu, bisa aja dia beranggapan "untuk apa aku mendengarkan ceritamu, bosan ah.." sama aja kamu membukakan Aib, atau rahasia pribadimu ke orang lain.

14, Jangan pernah menceritakan tentang keburukan dan kekurangan seseorang pada teman mu yang lain, karena sama juga kamu memburukan dirimu sendiri.

15, Biarkan seseorang menceritakan kekurangan dan keburukan tentang dirimu, kamu tidak perlu melabrak atau membalas ikut memburukan, biarkan teman mu yang lain menilai keburukan mu benar enggak kah ceritanya. Lakukan aja yang terbaik di mata teman - temanmu.

16, Jangan mudah percaya atau terpedaya dengan omongan atau orang yang tidak kamu kenal, dan jangan mudah memberikan kepercayaan dan tanggung jawab pada orang yang tidak jelas bagi mu, karena bisa aja akan menjadi cambuk bagi mu.

17, Yang terakhir Hargailah Atasan mu, sebaya mu, bahkan sampai bawahan mu sekalian agar mereka juga akan menghargai dirimu..

Selamat Mencoba..




0 Response to "Cara Agar dapat di Senangi Orang"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel