-->
Mito Mobile Brand Pabrikan Indonesia

Mito Mobile Brand Pabrikan Indonesia

Mito Mobile, adalah sebuah Brand atau Merk Handphone pabrikan lokal, banyak yang mengira kalau Brand lokal satu ini adalah brand pabrikan cina, tapi nyatanya dugaan atau tebakan masyarakat mengenai asal atau made in cina ternyata salah kaprah.

Seharusnya kita cukup berbangga dengan semakin majunya Industri Gadget Indonesia bahkan mencapai pasar gadget internastional. Mari kita simak ulasan mengenai Mito Moobile berikut.

Mito Mobil berdiri sejak 2006, cukup lama untuk berdiri sejauh ini. dari awal kemunculannya hingga sekarang, Mito Mobile mengalami banyak perubahan, dan kemajuan yang luar biasa dengan perkembangan teknologi yang dirancang dan di kenalkan pertama di Indonesia, Mito Mobile sudah banyak dikenal di Masyarakat melalui pasar Gadget. Mito Mobile tidak hanya ber inovasi dalam spesifikasi dan kualitas pada ponsel-ponsel yang di keluarkannya, Mito Mobile juga selalu memberikan promo-promo menarik dalam setiap event yang di adakan, bahkan tidak tanggung-tanggung, Mito Mobile juga menggandeng artis ternama dalam setiap iklan yang di tayangkan di media periklanan seperti Deddy Corbuizer dan Afgan. Dan terbukti dengan langkah seperti itu, Mito Mobil mampu bersaing, dan tidak kalah dengan brand-brand yang sudah mempunyai nama besar dalam dunia internasional.

Catatan prestasi pun di raih oleh Mito, pada tahun 2012 Mito Mobile masuk dalam barisan  3 brand lokal terbaik. Sesuai dengan kerja keras Mito belakangan ini yang selalu berinovasi dalam pengembangan kualitas produknya, sampai menduduki kancah internasional, dengan diberikannya kepercayaan oleh google, Mito dan 2 Brand lokal lainnya seperti Nexian dan EverCross memegang peroject Android One.

Nah kita cukup berbangga dengan hasil dan karya bangsa Indonesia yang telah mampu merambah ke dunia Internasional. Kira-kira apa lagi ya gebrakan dari industri anak bangsa?

Sukses Selalu buat Mito Mobile.
Cari tahu disini List Hp Mito

[left-sidebar] TANYA JAWAB LA DI FORUM INI

0 Response to "Mito Mobile Brand Pabrikan Indonesia"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel