-->
Kantor Axis Di Tanjung Balai Tutup

Kantor Axis Di Tanjung Balai Tutup

Kantor Axis Yang Ada Di tanjung Balai Asahan, Kini Sudah Tidak Lagi beroprasi lagi Di Jl. Gereja. Dan dengar dari beberapa sumber terkait mengenai Axis, katanya Ada beberapa Problem, Sehingga Distributor Axis Yang Di Kota Tanjung balai, Tidak lagi Behubungan dengan Pemasaran Axis Di Zona Area Asahan, Batu bara, Dan daerah - daerah lingkup nya. Menurut Cerita dari beberapa sumber Terkait, Kantor Axis Yang Ada Di Tanjun Balai. Di tutup karena di sebabkan, Ada kealahan di dalam nya. yang jelas Saya tidak dapat menyimpulkan isi sebenar nya dari Problem Antara Distributor maupun pihak Axis sendiri.

Kini Saya Dengar Kantor Axis Sudah Berpindah Ke Daerah Kisaran.Yang pasti nya Saya Juga belum tahu pasti Alamat nya Terletak di Jalan Apa.

Gimana Ya menurut Pro Dan Kontra Para Mantan Karyawan Yang dahulu.
mengenai cerita ini?

Dan Mungkin Bagi Anda ayng Tahu cerita sebenarnya Bisa berbagi info nya dengan memberikan komentar nya Buat teman - teman Kita yang lagi tanda tanya.

Dan maaf Ya sebelum nya Jika Info yang Saya berikan tidajk komplit, Ini hanya sekilas tentang Tanjung balai. Dan Semua Masih ada Disini

Thks to Sumber Langsung.






1 Response to "Kantor Axis Di Tanjung Balai Tutup"

  1. sayang kalau kantor sampai tutup, pertumbuhan AXIS sedang bagus.

    Salam kenal dan senang sekali berdiskusi ... :):):)

    Ym: simpatix2005
    Website: http://satriamudanetworks.com = satriamudanetworks.com

    ReplyDelete

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel