-->
Tips Mencari Ide

Tips Mencari Ide

Mau Tau Cara Usaha Di Internet? Kamu Hanya Duduk Dan Menunggu Berapa Penghasilan Mu dalam Satu hari ini


Disini Kita akan mengulas bagaimana kita mencari ide - ide yang baru untuk dapat dijadikan tulisan.


Mencari Ide bisa jadi kegiatan paling menyebalkan atau malah menyenangkan. Menyebalkan jika dah cari jungkir balik, tapi belum dapat juga. Menyenangkan jika baru saja imajinasi mengembara, ide langsung dapet, apalagi idenya cemerlang.

Mencari ide itu gampang-gampang susah. Ya begitulah.
Sebetulnya ada cara buat cari ide nggak? Yang pasti harus meng-optimalkan seluruh indra kita.
Disini Kita sama- sama mempelajari cara yang bisa kita lakukan untuk mencari ide.


Untuk mencari ide, biasanya dilakukan Orang atau penulis yang sudah Profesional dan sudah banyak Karya nya. Dia cukup melakukan Caranya Tersendiri untuk memetik idenya,

Disini Saya Akan Coba membantu anda semua yang membutuh kan Nya, Dengan membeberkan cara - cara mereka yang sudah berprofesional dalam berkarya nya..

Caral ini misalnya dengerin musik kesukaannya sambil minum teh, coklat, atau Ngopi hangat dan duduk di depan laptop. Pasti ada saja ide yg lewat di kepalanya.
Ada juga ritual mencari ide di Warkop (warung kopi), ini yang menurut saya paling lumayan efektif. Sebab sambil nyantai minum kopi, ide-ide berkeliaran dimana-mana. terus bagaimana Anda menangkapnya.

Ada juga mencari ide dengan mengoptimalkan seluruh indra kita. Misalnya dengan cara membaca, liat film, ngobrol, jalan ke mall, jalan ke gunung, jalan ke pantai, dan sebagainya.

Cara seperti itu sangat efektif, dan dijamin, sekali Coba, mungkin banyak ide yang akan Kita didapat.


Kita bisa mengutip ide dari tokoh yang kita bayangkan, bisa mengutip ide dari tokoh tersebut. Bisa juga mengolah ide dari ending cerita yang kita temukan. Dari unsur-unsur dalam cerita ini saja sudah banyak ide yang bisa kita dapatkan, lho.

Satu lagi, dengan mendengarkan tokoh berbicara yang anda anggap kharismatik. Caranya gimana? Begini, semisal tokoh yang anda idolakan berbicara, dengarkan, lalu resapi, terus masukkan apa yang ia sampaikan ke dalam tulisan. Kemudian, ungkapkan dengan bahasa anda sendiri.

Iya, jadi, tidak ada alasan lagi kan, untuk merasa kesulitan mencari ide.
Mungkin tips ini Cukup membantu Kita. Anda Pasti bisa Coba Dan dan mulailah Perkosa ide-ide yang berkeliaran di sekitar anda.


Good Luck..




Mau Tau Cara Usaha Di Internet? Kamu Hanya Duduk Dan Menunggu Berapa Penghasilan Mu dalam Satu hari ini



BuyBlogReviews.com

0 Response to "Tips Mencari Ide"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel