-->
Symbian Restart, mini, Soft, & Hard Reset Formating

Symbian Restart, mini, Soft, & Hard Reset Formating


meta name="Generator" content="Microsoft Word 11">


Reset & Hard Reset
Bro beri waktu bentar ya, Aku boleh curhat kan tentang gimana waktu Aku mengalami masalah pertama kali pada Hp Aku.Waktu itu Aku lagi Browsing melalui Hp Aku (7610) dgn oprator Im3, sampai kurang lebih 3 jam Online,ya karena sinyal saat itu drop ya Aku putusin aja dulu dgn mengganti kartu Aku dgn Kartu Simpati, saat itu Hp Aku blum ada masalah cuma waktu aq hidupin & baru keluar Menu Wallpaper trus Restart kembali, ya saat itu Aku pikir Cuma batrey yang lagi kepanasan aja. Ya Aku Coba kembali Matiin & Aku hidupkan kembali saat itu cara ku berhasil, setelah 2 jam kemudian, Aku mau Browsing lagi ya terpaksa Aku kembali mengganti Kartu Oprator yang Aku gunakan Menjadi Im3, ketika Aku hidupkan, penyakit Restart yang tadi datang kini kembali terus-menerus Restart sampai Batrey Ku mati sendiri, ya Aku baru sadar kalau itu adalah Virus, ya saat itu waktu menunjukan sekitar 22:30an gitu lah dengan perasaan yang bercampur aduk Aku keluar Aku gak peduli kalau waktu udh hampir larut malam Aku mencari konter2 langganan ya sial sebagian pada tutup & sebagian lagi Mekanik nya udah pada pulang.Trus dgn hati yang agak kesal Aku pulang kerumah. Esok hari nya Aku kembali keliling2 Kota Tanjungbalai untuk mencari konter2 yang sanggup memperbaiki, semua Aku tanya harga nya dari Rp 75ribu sampai Rp 120ribu, saat itu Aku memang gak punya duit sampai segitu. Setelah pasrah dengan keadaan Aku pergi kerumah kawan untuk istirahat sebentar sambil konsultasi, trus Aku iseng jalan dari Rumah nya menuju Konter kenalan Aku yang tadi nya Aku pikir dia gak sanggup ngerjai nya tapi tiba2 dia langsung membawa Aku kerumah nya trus mendudukan Aku kedepan Computer dia langsung men Flash Hp Aku sampai 3x brturut2 setelah selesai belum sampai lima menit Aku priksa Virus kembali beraksi, dgn Inisiatif dia langsung men Format Hp Aku dgn Kode Hard Reset, setelah Itu Aku sangat senang karena saat Aku periksa Hp Aku udh sehat & masalah kembali datang, Aku harus mengeluarkan biaya Rp50ribu sesuai yang dia minta. Trus Aku minta Kode dia tidak mau kasih tau Aku Caranya. Terakir selang beberapa hari Aku menjual nama org untuk mendapat kan Kode tersebut.& sekarang Aku mengambil hikmah nya, kini Aku tau & memperdalami tentang Hp.
Rasanya memang berat sih untuk memberikan Kode Ini, ya Karena kamu udh mau berikan waktu untuk sabar membaca nya &karena Aq tau gimana rasanya sewaktu Aq mengalami masalah pada Handphone Aq, pikiran bingung duit gak ada. Ya kamu gak perlu bingung seperti Aku & Kamu gak perlu ngeluarin duit kamu, kamu cuma ngeluarin biaya Accses aja koq neh cara nya Ada di bawah ini :
ada 3 cara buat reset nokia seri Symbian 6600/7610/3230/dan jenis nokia symbian lain nya1. Soft Reset == untuk reset nokia km yang hank/ istilahnya cuman untuk reset atau restart handphone..

  1. km bisa ketik iniCODE*#7780# trus Program meminta Kode Kunci telpon kamu code diatas jika digunakan bisa me-restart handphone nokia km kembali seperti semula tanpa menghilangkan data data atau software di dalam handphone kamu.
  2. . Hard Reset == code yg ini buat install ulang handphone nokia km.CODE*#7370# trus Program meminta Kode Kunci telpon kamu code diatas itu bisa me-reset Handphone nokia km. tapi code yg kedua itu lain dengan code yg pertama.. jika code itu di ketikan.. maka handphone nokia km akan hilang seluruh software dan data data yg ada di handphone. atau dengan kata lain, handphone km itu balik lagi seperti saat pertama km beli baru.disarankan buat km jika pengen reset handphone gunakan yg code pertama aja.. kecuali jika handphone km itu mengalami kerusakan seperti di bawah ini.

CODE

1. jika layar handphone cuman gelap item gak keluar apa apa dan tidak bisa booting.

2. handphone km bisa booting tapi cuman sampai "nokia" screen.
3. Jika km install software, tetapi software tersebut tidak bisa di uninstall.
4. Jika handphone km tidak bisa mendelete file yg ada di drive C.

5. Jika handphone km terkena virus dan tidak dapat tertolong lagi.langkah untuk melakukan Hard reset setelah memasukan code nomer 1.CODE 2. Bagi Hp yang bener - bener gak bisa tertolong

1. Backup semua data yg ada di handphone km ke tempat yg aman, karena semua file dan software di handphone akan terhapus semua.

2. pastikan batere handphone km full

3. matikan handphone km

4. tekan dan tahan tombol berikut ini secara ber-urutan.- tombol dial warna hijau.- tombol bintang (*)- tombol angka nomer 3 (3) == tahan sambil menghidupkan handphone kamu.5. jgn lepas memencet tombol angka ke3,3 nya sampai keluar kata formating dilayar handphone kamu.

6. setelah beberapa saat, format akan selesai. dan sekarang handphone nokia symbian km sudah kembali seperti saat pertama km beli.

Klw memang kamu kurang jelas kamu bisa koq lgsung kmunikasi sama Aku, kamu bisa kirim Email ke Aku atau lgsung hubgi Aku aja kamu gak di pungut biaya koq kirim aja Email kamu ke "nikko.nick@yahoo.co.id", itu pun klw kamu mau.! Ya jujur Aku malah seneng Kamu mau konsultasi sama Aku, kan hitung2 nambah temen. Jangan kuatir Aku masih muda koq usia Aku baru 20thn Koq & Aku juga jiwa muda. Eh sorry ya Aku bukan nya promosi. "Tu pun klw kamu mau gak maksa."
By NIKKO/NICKZONE





0 Response to "Symbian Restart, mini, Soft, & Hard Reset Formating"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel