-->
COOLPAD N930 HP ANDROID SPESIFIKASI Coolpad N930 Ponsel Murah Android Terbaru

COOLPAD N930 HP ANDROID SPESIFIKASI Coolpad N930 Ponsel Murah Android Terbaru





FOTO COOLPAD N930 PONSEL ANDROID MURAH - Coolpad N930 Spesifikasi HP Android Terbaru. Coolpad N930 Merupakan Ponsel Android Harga Murah Namun Fiturnya Sangat Lengkap. Bahkan smartphone N930 dari China ini dilengkapi layar sentuh ASV (Advanced Super View) LCD 3,5 Inch. Super cepat! Namun bisakah Hp Coolpad N930 bersaing dengan ponsel android Alcatel OT980 atau handphone android Motorola Defy ya. Kembali kepada kualitas dan harga jual masing-msaing produk gadget.

Meski kerap memasok barang untuk vendor ternama, namun China tetap identik dengan citra ponsel murah. Nampaknya, citra murahan kali tidak berlaku bagi ponsel N930 ini, sebuah smartphone Android besutan vendor China, Coolpad.

Handset yang bakal dipamerkan di Beijing Telecomunication Exhibition ini sekilas memiliki bodi dan jeroan kelas tinggi. Bahkan mungkin bisa diperbandingkan dengan handset Android besutan merek-merek mapan.

Coolpad N930 memiliki prosesor 1 Ghz, sekelas dengan smartphone high end yang edar saat ini. OS Android yang dipakainya adalah versi 2.1 dan dijanjikan bisa upgrade ke versi 2.2 atau Froyo.

Beberapa fitur kunci N930 adalah layar ASV (Advanced Super View) LCD 3,5 Inch jenis kapasitif. Teknologi layar ASV dijanjikan membuat respon layar sentuh lebih cepat dan kontras warna lebih tinggi.

Dari sisi bodi, Coolpad N930 terlihat mantap. Seperti dilansir Softpedia dan dikutip detikINET, Jumat (30/9/2010), bahan bodi ponsel adalah titanium yang konon kuat dan lebih tahan karat.

Ponsel yang belum disebut berapa harganya ini niatnya akan dipasarkan pada tahun 2011. Semoga saja performanya memang bagus, sesuai dengan spesifikasi yang terlihat mantap di atas kertas.

Harga Hp android Coolpad N930 di Indonesia akan segera diupdate lagi mengikuti perkembangan harga ponsel terbaru tanah air.

COOLPAD N930 HARGA DAN SPESIFIKASI COOLPAD N930 LENGKAP

Hp Android, Coolpad N930, Harga Coolpad N930, Spesifikasi Coolpad N930 Lengkap, Ponsel Android Terbaru, Daftar Harga HP Terbaru Samsung Nokia BlackBerry LG HTC

0 Response to "COOLPAD N930 HP ANDROID SPESIFIKASI Coolpad N930 Ponsel Murah Android Terbaru"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel