-->
Cara Mengetahui Wanita dan Pria dalam Posisi Turn On

Cara Mengetahui Wanita dan Pria dalam Posisi Turn On

PRIA dan wanita punya kecenderungan seks berbeda, termasuk apa yang membuatnya bergairah seks. Faktanya, sensasi tubuh pria lebih tergetar oleh seks daripada wanita.

Sekira 72 persen pria menganggap seks sebagai hal yang “luar biasa penting” dalam hidup mereka. Sementara, sekira 66 persen menilai seks dengan istilah “sangat penting”, dan bukan “luar biasa”. Demikian menurut survei The Great SA Sex Survey seperti dilansir Health24.

Survei dilakukan 11.180 responden berusia di atas 20 tahun selama lima minggu di Afrika Selatan. Jadi, survei mewakili kebiasaan dan sikap 2,6 juta penduduk metropolitan usia dewasa.

Hasil survei

Pria tahu apa yang harus dilakukan untuk membuatnya turn on. Sekira 42 persen mengatakan, yang paling membuat mereka turn on adalah tubuh montok wanita. Jadi, saat ada seorang wanita montok berjalan melewati ruangan kerjanya, pria pasti akan mengalihkan perhatian dari kesibukannya.

Di sisi lain, wanita mengagungkan percakapan manis dan seksi sebelum bercinta untuk membuatnya turn on. Padahal, sekira 40 persen pria mengaku tak mampu menyusun sebuah percakapan manis.

Sebagai catatan Anda, hanya 15 persen wanita mengakui bahwa tubuh bagus pria bisa membuatnya turn on. Dan, hanya 15 persen pria mengatakan bahwa percakapan manis adalah bagian asyik sebelum bercinta.


0 Response to "Cara Mengetahui Wanita dan Pria dalam Posisi Turn On"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel