-->
Cara dan Tips Bertahan Lama Di Ranjang

Cara dan Tips Bertahan Lama Di Ranjang

KEBANYAKAN pria malu mengakui bahwa mereka memiliki masalah di ranjang. Jika pria hanya "bertahan" sebentar di atas ranjang, ini merupakan kasus yang sangat memalukan. Lantas, apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya?

Berikut merupakan langkah termudah mengatasi ejakulasi dini, seperti yang dilansir Askmen, Senin (17/1/2011).

Latihan kegel


Mengatasi ejakulasi dini memang membutuhkan waktu, setidaknya satu bulan.

Sementara latihan kegel, merupakan latihan yang akan menguatkan jaringan dan otot-otot pengendali ejakulator, tapi latihan kegel sendiri tidak menjamin keberhasilan tersebut. Ada beberapa teknik yang akan membantu pria mengatasi otot pengendalian ejakulatorinya dan akan serta merta membuatnya mampu bertahan lebih lama.

Tentu, Anda dapat mengatasinya dengan menggunakan kondom, untuk meredakan rangsangan pada Mr P ataupun ejakulasi sebelum bercinta, tapi itu tidak akan mengatasi masalah.

Langkahnya, coba tahan dan kendurkan otot panggul saat bercinta ketika Anda merasa hampir klimaks.

Pada intinya, coba latih tubuh dan pikiran Anda. Saat Anda bercinta, coba alihkan pikiran sejenak dari rangsangan seksual untuk menghindari segala masalah ejakulasi dini, lalu kembali fokus.

0 Response to "Cara dan Tips Bertahan Lama Di Ranjang"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel