-->
Cara Cepat Wanita Meraih Orgasme

Cara Cepat Wanita Meraih Orgasme

MERAIH orgasme luar biasa menjadi impian setiap wanita. Namun nyatanya, wanita sering kali mengalami hambatan dalam mewujudkannnya.

Anda yang ingin sukses bercinta malam ini, jangan lewatkan saran menarik dari Sheknows berikut:

Bangun suasana hati dan lebih kreatif





Untuk meraih orgasme, pikiran dan tubuh harus rileks. Mandi “bubble”, memakai lingerie seksi, dan mendengarkan musik favorit adalah sederet cara membantu Anda lebih santai sebelum aksi bercinta dimulai. Bahkan, pasangan pun merasa terbantu dengan aksi Anda memijat tubuh pasangan.

Jika ingin segera mencapai klimaks, Anda bisa memberikan sedikit ciuman pada zona erotis yang sering diabaikan. Paha bagian dalam, belakang leher, dan bahu adalah tempat sempurna untuk memulai.

Nikmati momen bercinta sekarang

Berapa kali Anda bersama pasangan namun pikiran berada di tempat lain? Anda mungkin tidak mengalami orgasme, bukan? Sebuah orgasme tidak akan terjadi jika pikiran Anda terjebak pada pengasuhan anak-anak, pekerjaan rumah tangga, atau pekerjaan Anda. Kosentrasi memungkinkan Anda membangun kenikmatan sendiri tanpa perlu khawatir hasil akhirnya. Cobalah untuk mengubur pikiran dan fokus pada bagaimana pasangan membuat Anda cepat meraih sensasi kenikmatan yang tiada tara.

Siapkan segelas anggur

Mungkin, waktu Anda sudah habis untuk merawat anak-anak, bekerja, dan mengurus rumah tangga, sehingga tidak ada niat berpikir meraih orgasme. Untuk membantu Anda bersantai, cobalah minum segelas anggur bersama pasangan sebelum menuju aksi bercinta sesungguhnya.

Jangan panik bila Anda tidak meraih orgasme

Tubuh bukanlah mesin dan Anda yang sebenarnya tidak seperti wanita dalam film dewasa. Dalam kehidupan nyata sering pula terjadi faktor kemungkinan. Mungkin, orgasme tidak bisa diraih karena pasangan terlalu lelah. Tapi, hal itu wajar dialami pasangan suami istri. Jangan menetapkan tujuan terakhir untuk meraih klimaks, karena itu bisa jadi tidak tergapai. Sebaliknya, fokus pada pengalaman dan keintiman dengan pasangan dan biarkan segala sesuatu terjadi secara alami.

Jalani komunikasi secara terbuka

Biarkan pasangan tahu bahwa Anda stres sehingga impian untuk klimaks pun tidak tergapai. Selanjutnya, ungkapkan apa yang Anda suka dan tetap bekerja sama mewujudkan hubungan seks yang indah. Jika sesuatu tidak enak melintas dalam pikiran, sebaiknya bicarakan. Juga, bercinta lah ketika Anda dan dia cukup santai menikmatinya. Dengan mengandalkan komunikasi terbuka, Anda dan pasangan pun bisa mendapatkan orgasme membara

0 Response to "Cara Cepat Wanita Meraih Orgasme"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel