-->
Samsung GALAXY S I9000

Samsung GALAXY S I9000


Berikut Tentang Samsung GALAXY I9000, Nikmati pengalaman terbaik melihat dengan tampilan 4,0" SUPER AMOLED (Active-Matrix Organic Light-Emitting diode) . Dengan refleksi kurang hingga 80%, Anda dapat melihat konten favorit Anda di siang hari dan menikmati gambar dengan jernih dan jelas. Dan, dengan prosesor 1GHz, memori 16GB internal, dan Wireless Tethering, Anda memiliki kecepatan, ruang, dan akses yang diperlukan untuk tetap terhubung dimanapun Anda berada.


A universe of content







Libatkan diri Anda ke dalam rich media content yang berbeda dari sebelumnya. Tingkatkan pengalaman Anda dengan membaca Aldiko ebook. Dapatkan sumber konten dari game PC dan Android Market ™, dan nikmati kualitas gambar terbaik. Rekam di HD dan putarkan secara HD pada TV Anda dengan ponsel sebagai remote control.
Android Market adalah merek dagang dari Google, Inc

Samsung ARound Me augmented reality
Gunakan browser eksklusif GALAXY S Layar powered by Tele Atlas ®, saksikan informasi digital secara real-time. Berkat Tele Atlas, Anda dapat melihat lebih POIs (points of interest) dari lokasi Anda saat ini, seperti yang kereta api di sudut, atau ulasan pelanggan tentang kafe di seberang jalan. Cukup arahkan kamera telepon ke arah yang Anda dipilih, dan lihat segalanya yang perlu Anda ketahui.

Text at hyperspeed with Swype
Capai kecepatan hingga 40 kata per menit dengan Swype. Daripada membutuhkan Anda untuk menekan setiap huruf akurat, Swype memiliki intelijensi terintegrasi yang mengikuti jejak jalur jari Anda di keyboard. Hanya melacak kata yang ingin menulis, dan Swype akan melakukan sisanya. Dan, dengan Write & app Go, Anda dapat Swype pesan dan mengirimkannya langsung dari notepad oleh SNS, SMS, Email, Kalender, atau Memo.



Your devices in harmony

Mengubah cara Anda menggunakan perpustakaan digital Anda. Setiap kali Anda di rumah, dengan AllShare ™ melalui DLNA Anda memiliki kebebasan dan fleksibilitas untuk menikmati dan berbagi semua konten digital Anda dengan perangkat ® DLNA-bersertifikat Samsung dan lainnya yang bersertifikat DLNA ®.



Your social life in one place
Kontak terintegrasi Samsung GALAXY membawa email Anda dan kontak SNS menjadi satu buku telepon, sehingga Anda dapat memeriksa status update teman-teman Anda dan foto yang terbaru ditambahkan langsung ke dalam kontak Anda. Dan, berkat inbox Social Hub , Anda dapat mengatur semua pesan masuk dan keluar. Plus, mengintegrasikan Google ™ dan kalender Facebook dengan Kalender.
Upgrade Social Hub untuk layanan premium tergantung pada negara dan operator.
Google adalah merek dagang dari Google, Inc





Turn-by-Turn Navigation
Jadikan Samsung GALAXY S sebagai co-pilot Anda. Dengan automatic car mode ketika dalam cradle mobil, Samsung GALAXY S menggunakan Google Maps ™ untuk memberikan tiga pandangan yang berbeda - tampilan jalan sesungguhnya, tampilan lalu lintas, dan tampilan satelit.
Google, logo Google Maps dan Google adalah merek dagang dari Google, Inc TeleAtlas ® Maps Data © 2009



Edit documents with ease

Akses dokumen yang And simpan dan update mereka saat bepergian. Berkat ThinkFree Office Mobile, Anda dapat menambahkan gambar atau mengedit teks dalam dokumen Word, Excel, dan Powerpoint.











Daftar Dan spesifikasi Hp handphone terbaru Daftar Dan spesifikasi Hp handphone terbaru Daftar Dan spesifikasi Hp handphone terbaru Daftar Dan spesifikasi Hp handphone terbaru

0 Response to "Samsung GALAXY S I9000"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel