-->
Zodiak/ Ramalan Bintang Ter Update Minggu ini Januari 2011

Zodiak/ Ramalan Bintang Ter Update Minggu ini Januari 2011

 RAMALAN BINTANG TAURUS

Jangan marah atau tersinggung jika Anda dikritik rekan kerja. Ada baiknya diterima dan jadikan masukan berharga untuk rencana selanjutnya. Jadi, tak perlu Anda menaruh dendam dan merencanakan balas dendam.
Pekerjaan   : Dapat kritikan.
Keuangan   : Kebutuhan tinggi.
Asmara       : Ada perselisihan.


RAMALAN BINTANG GEMINI
Rezeki yang datang mendadak jangan dihamburkan untuk urusan kurang penting. Masih banyak kebutuhan utama yang harus dipenuhi. Salah satunya mencicil utang yang belum beres. Jangan buang kesempatan, segera selesaikan!
Pekerjaan   : Omongan miring.
Keuangan   : Boros.
Asmara       : Suasana tegang.


RAMALAN BINTANG CANCER
Kesempatan memang datangnya sekali, sebaiknya jangan disia-siakan. Ada tawaran karier menarik buat Anda, sebaiknya diterima saja. Soal berhasil tidaknya itu urusan belakang. Yang penting niat baik, berusaha keras, dan berdoa.
Pekerjaan   : Tawaran karier.
Keuangan   : Diobral.
Asmara       : Uring-uringan.


RAMALAN BINTANG LEO


Menjaga kekompakan bukan hal mudah apalagi menyangkut kelompok. Mengalah, mendengarkan, dan menghormati putusan rapat menjadi jalan terbaik agar tujuan tercapai. Percuma jika Anda mendahulukan emosi.
Pekerjaan   : Jaga kekompakan.
Keuangan   : Tersendat.
Asmara       : Terus terang.



RAMALAN BINTANG VIRGO
Punya musuh memang tidak ada dalam bayangan Anda. Tapi, itulah yang terjadi dalam kehidupan. Hadapi musuh dengan kesabaran dan senyum. Usahakan tetap tenang agar rencana yang Anda susun bisa terealisasikan dengan lancar.
Pekerjaan   : Punya musuh.
Keuangan   : Kesulitan.
Asmara       : Lapang dada.


RAMALAN BINTANG LIBRA
Sembrono dan menganggap kecil semua masalah menjadi kekurangan minggu ini. Padahal Anda sedang mengerjakan proyek besar yang ditunggu hasilnya. Kenapa Anda tidak mencoba meminta bantuan rekan kerja? Jangan gengsi, dong!
Pekerjaan    : Sembrono.
Keuangan    : Serba ketat!
Asmara        : Makin rumit.


RAMALAN BINTANG SCORPIO
Kenangan terindah bagi Anda adalah pernikahan yang menjadi tolak ukur menuju kebahagiaan. Sudah saatnya Anda berpikir dewasa sebelum mengambil tindakan dalam hal apapun, jangan lagi bertingkah seperti anak-anak. Bangun siang berarti rezeki Anda bisa melayang. Coba bangun lebih pagi agar rezeki tak dipatok ayam. Sebuah kebanggaan bila tubuh Anda selalu bugar dan prima tiap saat.
Cinta             : Butuh pemikiran panjang
Keuangan     : Perlu rajin menabung
Kesehatan    : Banyak makan makanan bergizi

RAMALAN BINTANG SAGITARIUS
Tidak ada karier yang sukses jika Anda mengedepankan ego. Jangan samakan prinsip hidup Anda dengan orang lain. Setiap manusia berbeda dan Anda harus bisa mengerti karena posisi Anda sedang di atas. Bersikaplah bijaksana dan santun.
Pekerjaan    : Tahan ego.
Keuangan    : Dana berlebih.
Asmara        : Hati-hati.
 

RAMALAN BINTANG CAPRICORN
Perlu penengah di antara Anda dan pasangan untuk memecahkan masalah pelik yang kini kalian hadapi. Anda dan pasangan sama-sama keras kepala membuat masalah susah diselesaikan. Solusi untuk Anda saat ini adalah lebih giat bekerja dan jangan terus bermain-main. Bila ingin sukses, kemampuan komunikasi termasuk lewat ponsel bisa mendatangkan keuntungan bagi finansial Anda.
Cinta            : Jangan sia-siakan kepercayaannya
Keuangan    : Jangan sering meminjam
Kesehatan   : Gangguan pernapasan


RAMALAN BINTANG AQUARIUS
Jangan bertingkah aneh atau membuat lubang meski sekecil apapun. Bisa jadi kesalahan kecil akan kembali ke Anda jika tidak berhati-hati. Apalagi atasan kurang begitu respek dengan pekerjaan Anda. Mungkin saja dia sedang menilai Anda.
Pekerjaan    : Dinilai atasan.
Keuangan    : Lebih teliti.
Asmara        : Setia komitmen.

 

RAMALAN BINTANG PISCES
Nasib Anda sudah baik meski masih ada lubang-lubang kecil yang diperbaiki. Sesulit apapun yang menjadi hambatan, jangan sampai lari dari tanggungjawab. Cobalah bersabar dan menyelesaikan dengan jiwa besar.
Pekerjaan    : Ada lubang kecil.
Keuangan    : Atur dana.
Asmara        : Keputusan fatal.

 

RAMALAN BINTANG ARIES
Anda perlu mempertimbangkan kembali hubungan Anda yang mulai sedikit renggang. Jiwa besar dibutuhkan untuk mencari jalan keluar masalah. Biasakan berdoa sebelum memulai aktivitas akan memberi ketenangan dan konsentrasi pada karier Anda. Penyakit yang Anda derita memerlukan terapi berkesinambungan, jangan sampai terlambat. Anda akan kerepotan sendiri bila kambuh.
Cinta            : Sangat membutuhkannya
Keuangan    : Boros sekali
Kesehatan   : Jaga kesehatan lambung

0 Response to "Zodiak/ Ramalan Bintang Ter Update Minggu ini Januari 2011"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel