-->
Samsung GALAXY Tab mendukung sepenuhnya

Samsung GALAXY Tab mendukung sepenuhnya

Samsung GALAXY Tab mendukung sepenuhnya inspirasi - membuka lebih banyak kemungkinan di mana saja. Samsung GALAXY Tab mewujudkan konsep mobilitas dan komunikasi. Desain minimalis dan langsing sesuai dengan gaya hidup Anda. Nikmati pengalaman visual sepenuhnya pada layar 7" dalam keseimbangan yang sempurna dari dinamika mobilitas dan fungsional. Berat hanya 380g, Anda bisa mengoperasikannya sepanjang hari dari telapak tangan Anda. Menggenggam kemampuan untuk komputasi mobile dan komunikasi dalam format yang dirancang dengan konsep minimalis dan portabel. Mendefinisikan ulang gaya bisnis Anda dengan pengalaman tablet.


Unlimited access to web-browsing with Flash 10,1 support

Pengalaman konten Flash 10,1 di layar 7" dan hanyut dalam pengalaman mengunakan web interaktif. Tidak pernah berhenti mengunjungi situs-situs yang tak terhitung jumlahnya menggunakan konten Flash 10,1 yang menyedikan permainan interaktif, animasi, aplikasi Internet yang kaya, data presentasi, dan berbagai pengalaman multimedia. Keandalan yang nyata dengan protokol Internet yang paling umum untuk menyediakan pengalaman menjelajahi web baru untuk menggantikan akses konvensional.





A one stop, Readers Hub for books, magazines, and newspapers

Readers Hub adalah buku yang terintegrasi, majalah, dan surat kabar yang memberikan solusi e-Reading konten dengan santai ketika Anda ingin membaca buku terlaris yang terbaru, harus membaca Op-Ed piece, atau melakukan peningkatan terhadap diri sendiri. Membangun perpustakaan pribadi Anda sendiri dan memiliki akses instan ke buku-buku favorit Anda dengan sentuhan jari. Ukuran novel yang lazim dari GALAXY Tab membuat layar 7" sangat menyenangkan untuk membaca selama istirahat sore.
Communicate face-to-face with the entire team
 Layar 7" yang sempurna untuk panggilan video konferensi video yang memungkinkan Anda menemui seluruh tim Anda dengan hanya dengan menekan tombol. Lihat dan rasakan pengalaman efisiensi yang lebih besar dalam kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Memperkaya diri dengan pengalaman komunikasi baru yang memungkinkan Anda memilih cara yang lebih pribadi dan memuaskan untuk berinteraksi dalam bisnis dan persahabatan. Panggilan video pada GALAXY Tab memungkinkan Anda berkomunikasi dengan persepsi yang lebih besar dan mendalam.


More of the information you need

Menggunakan GALAXY Tab akan menambah fakta yang memungkinkan Anda melihat detil perjalanan yang belum pernah dari sebelumnya. Lihat informasi mengenai restoran, tempat-tempat menarik, dan sejarah lokal tersembunyi yang memberikan Anda sebuah pengalaman perjalanan yang tak terlupakan. Perjalanan bisnis menjadi sebuah petualangan dan lebih banyak pengalaman yang Anda dapatkan dengan layar 7" yang bisa Anda lakukan di mana saja.

Social Hub integrates your E-mail, IM, and SNS
Mengatur dan sinkronisasi yang lebih baik untuk semua kontak online Anda melalui Social Hub. mengefektifkan e-mail, SMS, IM, dan SNS informasi ke dalam sebuah tempat, dan berinteraksi lebih cepat dengan lebih banyak orang dengan cara yang Anda inginkan. Akses email Anda atau informasi jaringan sosial di layar 7 " yang brilian. Meninjau kembali email di layar layout terpisah dan menetapkan prioritas pesan tanpa harus membukanya. Berkomunikasi lebih mudah dengan Swype, yang memungkinkan Anda mengetik lebih cepat dan halus daripada sebelumnya



A cartographer’s masterpiece
Tinggalkan stres dalam perjalanan karena GALAXY Tab membantu Anda menavigasi ke tujuan Anda lebih cepat dan lebih aman dibandingkan sebelumnya. Baik itu dengan berjalan kaki, mengemudi, atau bersepeda - menerima umpan balik tujuan dalam sebuah metode yang memungkinkan Anda berkonsentrasi pada kewspadaan situasional. Hemat waktu dan energi dengan menghindari kemacetan lalu lintas, salah jalan, dan tersesat.


mengetik lebih cepat dan halus daripada sebelumnya

Thinkfree

ThinkfreeMempersiapkan hanya dengan satu tangan dan menghasilkan file dokumen yang bisa dilihat dan dibagi dengan orang lain pada layar 7" semudah mungkin. Mengembangkan file spreadsheet, file dokumen Word, file PDF, dan presentasi PowerPoint dalam format aslinya

Rich Multimedia

Rich MultimediaGALAXY Tab mungkin hal terbaik di film sejak popcorn. Dengan pengalaman high-definition video sepenuhnya di layar 7" memberi Anda platform yang sempurna untuk menonton film saat Anda dalam perjalanan. Selain itu, memiliki pengalaman suara surround teater 5,1 atau mendengarkan konser musik di hall dalam telapak tangan Anda dengan SoundAlive 3D audio.

Integrated Calendar

Integrated CalendarKalender yang terintegrasi mensinkronisasikan GALAXY Tab Anda dengan layanan waktu yang paling populer manajemen yang ditawarkan oleh Google, Facebook, dan Microsoft Exchange (MS Outlook). Maksimalkan waktu kerja Anda, menjaga komitmen pribadi, dan memprioritaskan tugas-tugas anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari hari Anda.

Fast Connectivity

Fast ConnectivityTetap terhubung dengan kecepatan yang memenuhi atau melampaui tuntutan Anda. Selalu dapat terhubung ke Internet dengan Wi-Fi atau menggunakan jaringan 3G yang memungkinkan untuk upload hingga 5,76 Mbps HSUPA dan download sampai dengan HSDPA 7,2Mbps. Selain itu, pengalaman kenyamanan penarikan dengan 3G nirkabel dan berbagi data dengan perangkat lain dengan kecepatan yang belum pernah didapatkan sebelumnya.


Daftar Dan spesifikasi Hp handphone terbaru Daftar Dan spesifikasi Hp handphone terbaru Daftar Dan spesifikasi Hp handphone terbaru Daftar Dan spesifikasi Hp handphone terbaru
Samsung GALAXY Tab mendukung sepenuhnya



0 Response to "Samsung GALAXY Tab mendukung sepenuhnya"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel