-->
Schwarzenegger Picu Kontroversi Soal Ganja

Schwarzenegger Picu Kontroversi Soal Ganja

Gubernur negara bagian California, Arnold Schwarzenegger, memicu kontroversi saat ia melepas pernyataan bahwa tidak ada orang yang peduli kalau ada orang yang menggunakan ganja. Pernyataan yang ditayangkan di layar kaca ini dilepas sang gubernur hanya berselang satu pekan dari diputuskannya pengurangan hukuman atas kepemilikan ganja di negara bagian itu.


                    Arnold Schwarzenegger
(c) retna
Arnold Schwarzenegger (c) retna
Gubernur negara bagian California, Arnold Schwarzenegger , memicu kontroversi saat ia melepas pernyataan bahwa tidak ada orang yang peduli kalau ada orang yang menggunakan ganja. Pernyataan yang ditayangkan di layar kaca ini dilepas sang gubernur hanya berselang satu pekan dari diputuskannya pengurangan hukuman atas kepemilikan ganja di negara bagian itu.
Aktor yang beralih haluan menjadi politisi ini bulan lalu menandatangani keputusan yang memberikan keringanan bagi mereka yang tertangkap membawa ganja kurang dari 28 gram. Kalau sebelumnya mereka bisa dikenai pidana maka sekarang mereka hanya akan dikenakan denda sebesar US$100. Artinya kepemilikan ganja sebanyak 28 gram disamakan dengan denda untuk mereka yang kedapatan mengemudi melewati batas kecepatan yang telah ditentukan.
Saat muncul di acara THE TONIGHT SHOW yang dipandu oleh Jay Leno, gubernur yang dulu dikenal lewat perannya sebagai Terminator ini sempat berujar, "Tidak ada yang peduli kalau Anda mengonsumsi ganja." Dalam berita yang dimuat Contact Music juga disebutkan kalau masa jabatan Arnold Schwarzenegger akan berakhir tanggal 11 Januari nanti. (kpl/ctm/roc)



Editor KapanLagi.com, Hollywood - Rab Nov 10, 2010 08:13 WIT

0 Response to "Schwarzenegger Picu Kontroversi Soal Ganja"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel