-->
Cara Mempelajari Karakter Seseorang

Cara Mempelajari Karakter Seseorang

Mempelajari Karakteristik seseorang Pada teman atau orang yang baru Kita kenal itu juga tidak terlalu sulit bagi kita, karena itu adalah jalan agar komunikasi Kita tetap terjalin dengan lancar, dan Cara agar dapat memahami seseorang lebih gampang di kemudian hari.

mempelajari karakter Ristik seseorang itu dengan cara Dia berbicara, Cara Dia menyelesaikan sesuatu, Dan gimana sih Dia berkomunikasi pada rekan - rekan yang lain.
Nonsen dan Mustahil Kita tidak pernah mempunyai kenalan yang mempunyai Sifat bersamaan.
Ya kita bisa samain sifat orang yang sedang Kita hadapi dengan



orang yang pernah Kita kenal, yang mempunyai Sifat dan Watak yang Sama. Dari situ Kita bisa pelajari dan Kita ketahui kalau orang yang kita hadapi itu bisa dan selalu mengambil langkah yang sama dengan teman Kita yang satu lagi.
Karena kesamaan watak itu pasti ada. Tapi ingat satu hal yang harus Kita pelajari, jangan sampai menilai dan membandingkan orang lain ke yang lain nya sampai meleset, karena itu akan menjadi jurang bagi jalan Kita kelak.
Maka yakin lah, dengan apa yang kita Yakini pada isi hati Kita, jangan pernah ragu dalam menilai persamaan seseorang, yang sebelum nya Kita pelajari gimana Dia yang sebenar Nya..


Thks.

0 Response to "Cara Mempelajari Karakter Seseorang"

Post a Comment

Sebelumnya Jika sudah membaca Artikel ini, Mohon tinggal kan Jejak Anda, karena Partisipasi Anda Sangat berarti Buat Kemajuan Blog ini.
Sopan, baik dan mengarah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel